Sabtu, 11 Januari 2014

5 Cara Mutusin Pacar


CARA-CARA MEMUTUSKAN PACAR.



Kocak
Pacaran di kalangan anak muda memang sudah hukum alam, sebagian besar anak muda seperti membutuhkan kasih sayang lawan jenisnya, tidak hanya manusia, kucing jantan pun mencari-cari betina, nah jangan-jangan kamu juga cari kucing betina ya. Dari beberapa anak muda yang pacaran pasti ada yang tidak betah dengan pacarnya sendiri, nah kasih mimin aja sini. Karena kamu ga enak untuk menyudahi hubungan, kamupun bingung, galau, alone in the dark, nah nih mimin kasih tips untuk memutuskan pacar.


1. DIJODOHIN ORTU

Nah ini kayaknya cara-cara paling ampuh deh, dengan beralasan kamu dijodohin ortu kamu, pasti pacar kamu yang sekarang memaklumi hubungan kamu yang harus berakhir saat itu juga, contohnya gini deh : “sayang kayaknya kita harus putus deh”
“lah kenapa sayang?”
“aku udah dijodohin sama ortu aku”
“dijodohin sama siapa? L
“sama Agnes Monica” (disini kamu membuat kesalahan, coba deh yang se level sama kamu ya)
“sama suryati tetangga aku itu loh”
“oh ya udah”
“jadi putuskan? YESS!! HOREE MAKASIH YA SAYANG muah:* “ (kamu keliatan tololnya, mendayu aja tolol!)
Karena kamu beralasan dijodohin sama ortu pasti berhasil deh menyudahi hubungan kamu sekarang. Goodluck ya

2.  BUAT ILFIL

Ketika berpacaran ada hal-hal yang tidak mengenakan dari mulai penampilan dan perbuatan, kalau kamu udah stuck-stuck banget atau sudah tidak ampuh dengan cara mainstream apapun, coba deh dengan inovasi Ilfil entrepreneur power, kamu bisa memakai jurus-jurus yang bisa buat ilfil pacar kamu, yang biasanya kalau ketemu sang pujaan hati kamu selalu berpakaian rapih coba deh kamu berpakaian layaknya orang gila atau yang biasanya kamu ga eek dicelana coba deh eek dicelana dan kencing dicelana, sebelum ketemu pacar kamu lari-lari dulu kalau ketek belum basah banget jangan dulu ketemu, tunggu sampe basah banget ya coba jilat asin ga, mimin belum pernah coba sih ntar kasih tau ya, nah dengan cara ini pasti bukan kamu yang memutuskan hubungan, malah pacar kamu yang excited banget untuk menyudahinya, pengen buru-buru malah. Kalau dengan penampilan kamu belum juga ampuh, coba dengan perbuatan kamu, pas kamu ngobrol sama doi, coba deh bahasanya ganti pake bahasa alien gitu, WHASKeEAJSKKKEWEWEWE nah pasti ilfil deh bukannya ilfil pasti ketakutan, kamu pasti ditampar tapi akhirnya pasti putus juga kan, cobain aja deh ya goodluck.

3.  DEKETIN MANTAN PACAR YANG DIBENCINYA

Kebanyakan anak muda pacaran (bapak-bapak juga sih) pasti tidak pernah berkontakan dengan mantan pacarnya pacar kamu. Karena kamu sudah coba menyudahi hubungan dengan caramainstream coba deh dengan cara ini, kamu cari informasi dulu untuk mengetahui dimana mantan pacarnya pacar kamu, kalau udah ketemu coba deh ngobrol minta kontaknya tapi jangan sampai jadian juga, kan jenis kelaminnya sama kaya kamu, nah kalau udah dapet kamu sombong-sombongin deh tuh ke pacar kamu. “ay, aku kenal loh sama mantan kamu si Surya, dia ganteng ya aku suka deh” kamu bisa pake cara ini, cuma tanggung resikonya aja ya…

4.  SIBUK

Ya, setelah kamu membaca sub judul ‘sibuk’ ini mungkin ini cara paling mainstream tapi ini paling mematikan coy, coba aja deh kamu beralasan kamu sibuk. “sayang aku sibuk nih, sibuk macarin pacar orang lain” (putus~). “sayang kayaknya kita harus putus deh soalnya aku sibuk kerja, tau ngga aku kerja di perusahaan papahnya mantan aku” (putus~). Nah bisa kan di pake di acara pemutusan kamu? Kalau udah berhasil kontak kontak mimin ya…

5. OPERASI PLASTIK

Operasi plastik adalah suatu cabang ilmu kedokteran yang bertujuan untuk merekonstruksi atau memperbaiki bagian tubuh manusia melalui operasi kedokteran. Mungkin ini cara mutusin pacar paling ekstrim dan paling mahal tentunya, kamu bisa mengalihkan pikiran pacar kamu dengan dalih-dalih kamu menghilang di dunia ini, kamu pergi ke Korea terus operasi plastik kalau kamu cowo kamu pilih muka yang kaya Suju (suka jumatan) jangan kaya Girls generation (generasi cewe) ya, setelah operasi kamu balik lagi ke Indonesia, otomatis pacar kamu cari-cari kamu kan nah kamu bilang aja bahwa kamu itu udah menghilang (baca no 4) bilang aja sibuk gitu lagi TKW di suriah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan Sopan